Brenda Tembus SEA Games Myanmar

Cibinong – Kabupaten Bogor mengirimkan wakilnya di cabang kempo pada SEA Games Myanmar 2013 setelah Anastasia Brenda lolos seleksi yang digelar PB Perkemi di Pondok Gede. Tembusnya siswi kelas olahraga Kabupaten Bogor ke multievent seAsia Tenggara itu mendapat apresiasi dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).
“Kami merasa bersyukur dan haru atas hasil ini,” ucap Kabid P3OR Dispora, Yadi Mulyadi AR, Selasa (26/2).
Yadmul, panggilan akrab Ketua Bapopsi ini, merasa motivasi yang dia berikan terhadap siswa kelas olahraga tak sia-sia. “Mimpi saya kalian menjadi atlit nasional. Dari tempat inilah bersama kita mimpi untuk dapat terbang tinggi meraih mimpi itu, jadilah yangg terbaik”. Demikian, salah satu ungkapnya ketika dia menyampaikan harapannya pada beberapa kesempatan di GOR Cibinong yang dijadikan tempat latihan atlet.
Pelatih kempo, Irwan juga mengungkapkan masuknya Brenda bisa dijadikan motivasi atlet lainnya. Kerja keras latihan dan berupaya mengikuti even sebelumnya dianggap telah membuahkan hasil. Pasalnya, kali pertama cabang kempo mencatat prestasi membanggakan setelah cabang ini sebelumnya dianggap sebelah mata karena belum memberikan prestasi di Porda Jabar. “PB Perkemi sudah memastikan Brenda masuk SEA Games,” jelas Irwan dimana ketika seleksi dia turun bersama pasangannya dari Kota Bogor, Adinda Putri Sopian yang juga lolos di nomor mbu pasangan putri.
Sementara sebelumnya 4 pemain Netic Ladies Futsal Club (NLFC) Kabupaten Bogor lolos ke SEA Games, yakni Maya Muharina, Rizki Widya Wulansari, Maryati, dan Riri Junian Nella. Tim asuhan pelatih Anang Suryana dan Teguh Hariyadi itu terpilih menghuni skuad Merah Putih.
Hasil ini pun tak lepas dari perhatian Bupati Rachmat Yasin yang peduli dengan olahraga sehingga Kabupaten Bogor kini telah melahirkan atlet nasional. Bupati RY disebut-sebut telah membuka lebar-lebar pembangunan bidang keolahragaan di bumi Tegar Beriman.

sumber: asep sayyev
http://www.Jurnalbogor.co.id

About these ads

About smpn3cibinong

kelas olahraga di Kab Bogor yang menjadi pusat binaan cikal bakal atlet muda.

Posted on 2 Maret 2013, in KEMPO. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.114 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: